Selasa, 20 Juli 2010

TASYAKURAN DALAM MEMPERINGATI HARI KOPERASI, KRIDA PERTANIAN, DAN KELUARGA NASIONAL

Senin, 19 Juli 2010

Sebagai rasa syukur yang besar dalam memperingati hari Koperasi ke-63, Krida Pertanian ke-38 dan hari Keluarga Nasional ke-17, serta berhasil mendapatkannya juara dalam lomba yang bertemakan hari – hari nasional tersebut, maka Pemerintah Kota Probolinggo mengadakan acara Tasyakuran.

Tasyakuran dilaksanakan pada hari Senin (19/7) di ruang Puri Manggala Bhakti Kantor Walikota Probolinggo pukul 09.00 sebagai tindak lanjut dari Upacara Bendera yang dilaksanakan pagi harinya sekitar pukul 07.00.

Acara dihadiri oleh Walikota Probolinggo, H.M. Buchori sekaligus sebagai pembuka acara. Turut diundang Kapolsek Kota Probolinggo, Agus Wiyanto, Ketua DPRD Kota Probolinggo, H.M. Sulaiman, Sekda, H. Johny Haryanto, Ibu – ibu PKK, beberapa Siswa SMKN 2 Kota Probolinggo dan perwakilan masing – masing SKPD Kota Probolinggo.

H.M. Buchori menghimbau, “kita harus bersyukur, karena atas kebesaran Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini kita bisa bertemu dalam acara Tasyakuran untuk memperingati hari Koperasi, Krida Pertanian dan Keluarga Nasional ke-17”.

“Selain memperingati hari – hari nasional ini, kita semua berharap, bukan hanya bisa merayakan saja tapi begaimana kita mengimplementasikan ilmu yang didapat untuk ikut mengakat kesejahteraan masyarakat, salah satunya memberikan pinjaman modal ke masyarakat dalam merilis suatu usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari, dengan begitu bukan berarti pemberi pinjaman (Ijon) berwenang melambungkan bunga pinjaman yang begitu melangit dan memberatkan. Saya yakin kalau itu terjadi, penghasilan yang didapat oleh Ijon – ijon yang ada di Kota Probolinggo ini akan tidak barokah sehingga akan mendapatkan ujian hidup didunia sama berat dengan apa yang telah dilakukannya”, tambah H.M. Buchori.

Kamudian sesi, dilanjutkan dengan pemotongan numpeng oleh H.M. Buchori, dan diikuti dengan menyantap hidangan secara bersama – sama oleh para undangan.

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=309&Itemid=1

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus