Selasa, 20 Juli 2010

Motor v Onthel, 2 Tewas

[ Selasa, 20 Juli 2010 ]
GENDING-Sebuah kecelakaan motor versus sepeda onthel terjadi di Jl. Raya Klaseman, Kabupaten Probolinggo pukul 06.00 pagi kemarin (19/7). Dalam peristiwa itu pengendara motor Cahyo Budi, 28, dan pengendara sepeda onthel Akmo Satino, 70, tewas.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika Cahyo Budi yang diketahui sebagai seorang anggota polisi mengejar seorang pelajar yang tidak menggunakan helm menuju arah Kota Probolinggo.

Dalam pengejaran, Cahyo yang kemarin menaiki motor Shogun merah akhirnya menabrak sepeda onthel yang dinaiki Akmo dari arah yang sama. Kejadian itu tidak jauh dari pos polisi Klaseman atau 100 meter dari pertigaan Klaseman.Menurut seorang saksi mata, Chayo Budi menabrak dari arah belakang. Akhirnya dua korban kecelakaan itu sama-sama dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Saat ditemui di kamar mayat RSUD, Ipang cucu korban Akmo menyatakan bahwa kakeknya memang sehari-hari melewati jalan tersebut. Setiap pagi Akmo selalu pulang ke Desa Bulang setelah dari rumah istrinya di Maron. " Setiap pagi jam 6-an sudah berangkat," jelas Ipang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Polres Probolinggo dan keluarga korban Cahyo Budi. Ketika koran ini mendatangi rumah duka di Desa Sukokerto, salah seorang polisi yang ada di lokasi itu menyatakan bahwa pihak keluarga menolak untuk diberitakan. (d7x/nyo)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=170721

Tidak ada komentar:

Posting Komentar