Selasa, 03 Agustus 2010

Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan

Selasa, 27 Juli 2010

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI (Republik Indonesia) ke 65 tahun 2010, Pemerintah Kota Probolinggo mengadakan pertandingan Tenis Lapangan (TL) yang upacara pembukaannya dilaksanakan pada hari Senin (26/7) di lapangan Tenis PT. Bromo tepatnya di Jl. Ais Nasution Kota Probolinggo.

Upacara diinstrukturi oleh Wakil Walikota Probolinggo, Bandyk Soetrisno dan sebagai Komandan upacara dipegang oleh salah satu anggota Polresta Kota Probolinggo, Setyo Budi. Turut hadir Kapolres Kota Probolinggo, Agus Wijayanto dan diikuti peserta upacara yang hadir sekitar 120 orang, terdiri dari beberapa club TL di kota Probolinggo, diantaranya Kodim 0820, Sasa Inti, Prastiwi, Independent Ches, Bromo, Bayuangga, kartens dan Tali Artha.

Bandyk Soetrisno memberikan sambutannya, ”Sebagai atletik diharapkan kita semua dapat menjunjung sportivitas yang merupakan salah satu modal membangun kepribadian atlit yang baik dan kokoh, dengan begitu akan tercipta keselamatan, ketenangan lahir dan batin. TL sebagai salah satu parameter mengukir prestasi juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk berekreasi. Dalam hal ini dikandung maksud, di TL terdapat kreativitas dan inovasi yang bisa menghibur diri dengan lawan main melalui berbagai macam trik permainan yang diberikan dan terus dikembangkan dari set per set”.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung dan balon yang dipimpin oleh Bandyk Soetrisno dan para undangan, serta peserta upacara TL yang sangat antusias dengan dibukanya pertandingan TL.

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=316

Tidak ada komentar:

Posting Komentar