Rabu, 29 September 2010

Suami Siram Istri dengan Minyak Panas

Dandy Arigafur
29/09/2010 06:14
Liputan6.com, Probolinggo: Sutin bernasib nahas. Ibu rumah tangga di Probolinggo, Jawa Timur, ini disiram minyak goreng panas oleh Suhud, suaminya sendiri. Alasannya, Sutin menolak ketika diajak melakukan hubungan intim, baru-baru ini.

Menurut Sutin, peristiwa berawal ketika dirinya diajak hubungan intim sama suaminya. Permintaan itu sempat dilayani sekali. Tapi Suhud meminta tambah sekali lagi. Karena lelah, Sutin menolak ajakan dari sang suami.

Penolakan inilah yang membuat sang suami marah. Dia langsung pergi ke dapur dan mengambil minyak goreng panas. Saat itu juga Suhud menyiramkan minyak panas ke arah Sutin. Tragisnya, minyak tersebut juga mengenai Leha, anak mereka yang masih berusia tiga tahun.

Akibat perbuatan Suhud, Sutin dan Leha sempat dirawat di rumah sakit selama dua hari. Namun, kondisi mereka sudah pulih kembali sehingga diperbolehkan pulang ke rumah.

Sedangkan Suhud, seusai menyiramkan minyak panas, langsung melarikan diri. Polisi hingga saat ini masih berusaha mencari Suhud.(ULF)

Sumber: http://berita.liputan6.com/daerah/201009/298714/Suami.Siram.Istri.dengan.Minyak.Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar