Rabu, 29 September 2010

Menolak ML, Disiram Minyak Panas

29/09/2010 - 03:20
Sutina Korban Kawin Siri
ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Ibarat kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga, setelah wajahnya koyak karena disiram minyak panas, Sutina (30) hanya bisa menuntut suaminya dengan pasal penganiayaan karena perkawinannya yang tanpa status (siri).

Seperti diberitakan sebelumnya, hanya karena mengantuk dan menolak diajak bermesraan, wajah Sutina disiram dengan minyak panas oleh Suhud (40) suaminya sendiri.

Akikbatnya, wajah Sutina melepuh seperti gorengan dan harus tercabik-cabik seumur hidupnya. Perempuan malang warga Dusun Kolak Krajan, Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo itu kini hanya meratapi nasibnya.

Karena tindakan kelewat batas itu, Sutina pun kini akan meminta cerai dan menuntut agar suaminya itu dihukum berat. "Pokoknya saya minta perbuatan suami saya diberi hukuman yang setimpal. Saya minta cerai saja. Karena dia berbuat tega tak hanya sekali ini saja. Tetapi dia sering memukul saya," ujar Sutina saat mengadu ke kantor Polsek Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kapolsek Tongas, AKP Sugeng Piyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun kejadian itu tidak tergolong Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). "Status mereka itu bukan suami istri yang sah menurut hukum, karena mereka menikahnya secara siri. Tapi pelaku dijerat dengan pasal penganiyaan," ujarnya seperti dikutip INILAH.COM dari Beritajatim.com, Selasa (28/9).

Suhud sendiri, hingga saat ini masih buron. Setelah melakukan aksi bejatnya itu, dia kabur lari dari kejaran para tetangganya yang mendengar derita Sutina.

Sebelum kejadian itu, korban tidur bersama dengan anaknya, Atus Soleh (3,5) di kamar. Saat itu tiba-tiba datang Suhud yang mengajaknya bermesraan. Namun karena ngantuk, korban menolak mengatakan tidak bisa melayani. "Waktu saya diajak begituan saya ngantuk sekali," kata Sutina memelas.

Namun karena terus dipaksa oleh suaminya, Sutina pun melayaninya. Namun tidak seperti hari-hari sebelumnya. Sutina bersikap dingin. "Ya, karena memang saya capek sekali dan rasa kantuk itu tidak bisa ditahan," akunya lagi.

Setelah melampiaskan hajatnya, Suhud lalu keluar kamar dan pergi ke dapur. Entah apa yang dilakukannya. Namun lamat-lamat, Sutina sempat mendengar suaminya sedang menggoreng sesuatu. Tahu-tahu, di saat tertidur itu, Sutina langsung menjerit histeris. Dia merasakan panas tiada ampun di seluruh wajahnya karena disiram minyak panas. [beritajatim.com/iaf]

Sumber: http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/09/29/851551/sutina-korban-kawin-siri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar