Sabtu, 22 Mei 2010

Tawur, Siswa SMP Dijebloskan Sel

[ Jum'at, 21 Mei 2010 ]

PROBOLINGGO-Gara-gara terlibat tawuran MF, 16, siswa kelas IX sebuah SMP di Kabupaten Probolinggo harus berurusan dengan polisi. Rabu malam (19/5) lalu, MF dicokok polisi dengan jeratan pasal penganiayaan terhadap Teguh, 25, dan Saiful, 20.

Berdasar informasi yang dihimpun koran ini, Rabu malam sekitar pukul 20.00 MF bersama beberapa orang temannya melintas di Jl Soekarno Hatta. Mereka datang dari arah timur dan berada di sisi selatan jalan.

Pada saat bersamaan di sisi jalan sebelah utara melintas Teguh dan Saiful berserta teman-temannya. Entah apa sebabnya, begitu mereka berpapasan di dekat La Tangkring, antara dua kubu itu saling mengolok-olok.

Akhirnya, terjadilah perang mulut di antara mereka dari seberang jalan. Selanjutnya tak hanya perang mulut, MF juga melempari Teguh dkk dengan batu. Beberapa kali lemparan MF itu mengenai kepala Teguh dan Saiful. Kontan, kepala Teguh dan Saiful bocor dan berdarah.

Beruntung kejadian tersebut, segera tercium oleh aparat kepolisian. Sehingga, tidak sampai menyebabkan tawuran kian parah. Mereka pun diamankan dan digelandang ke Mapolresta. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya polisi melakukan penahan terhadap MF.

Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Hardyn Sihombing mengatakan atas perbuatannya itu, pelaku terancam pasal 351 KUHP. "Penganiayaan mengakibatkan luka, ancamannya 5 tahun penjara," ujarnya. (rud/nyo)

Sumber : http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=159591



Tidak ada komentar:

Posting Komentar