Kamis, 26 Agustus 2010

Facebook-an Berujung Drop Out


Facebook

TEMPO Interaktif, Probolinggo - Punya akun jejaring sosial seperti facebook sekarang memang sudah lazim dimiliki setiap orang. Pejabat hingga siswa. Di situs jejaring itu kita juga bisa menulis sesuka apapun. Mengeluh, ngomel, hingga menggunjing.

Inilah yang terjadi pada Devi Rizki, 16 tahun, pelajar SMAN 2 Kota Probolinggo Jawa Timur. Gara-gara mengkritik kondisi sekolahnya yang ditulisnya pada Juli lalu, siswi kelas XI IPS I itu dikeluarkan dari sekolahnya.

Begini status yang ditulis Devi dalam akun facebooknya itu suatu hari. ’Skola tak brtanggung jawab + keparat ! Fvkind !’.

Rupanya selama ini banyak teman-temannya yang juga kecewa cuma mereka tak berani menuliskannya. Karena itu, begitu Devi menulis, sambutan langsung berhamburan. Bahkan teman-teman Devi mengomentarinya lebih pedas lagi. Komentar yang mampir itu diantaranya berbunyi begini:

’eo tha’,’helm e hani tadi disilet tetapi gak ada respon blas skola’,’koq iso jare pancene skolah iki’,’ati ati helmu marine dev’...(masa iya sih helmnya Hani tadi juga disilet tapi tak ada respons sama sekali dari sekolah. Hati-hati habis ini helm kamu Dev).

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/surabaya/2010/08/26/brk,20100826-274002,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar