Kamis, 26 Agustus 2010

Carok di Probolinggo, Satu Tewas

Kamis, 26 Agustus 2010 | 10:37 WIB

PROBOLINGGO-Polisi selidiki carok di Kota Probolinggo yang mengakibatkan seorang pemuda tewas, Kamis (26/8) dini hari.

Pemuda bernama Toni itu terluka di perut setelah carok dengan temannya sendiri.

Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Agus Supriyanto, menjelaskan kasus perkelahian antardua orang pemuda warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kota Probolinggo itu kini masih dalam penyelidikannya.

”Dugaan kuat perkelahian itu dipicu karena kesalahpahaman sebab keduanya dikenal cukup dekat,” papar Agus Supriyanto.

Belum diketahui secara persis apa penyebab perkelahian kedua pemuda yang akhirnya berujung pada kematian itu. Warga sekitar lokasi kejadian di Kelurahan Kebonsari Wetan, Kota Probolinggo ketika ditanya polisi menceritakan, sudah mendapati kedua pemuda itu tergeletak di tanah.

Toni (25), lukanya cukup serius di perutnya robek kena sambetan celurit dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Saleh Kota Probolinggo. Namun, dalam perjalanan meninggal dunia.

Sedang temannya, Feri (26), juga warga Kebonsari Wetan, Kota Probolinggo hanya luka di bagian tangannya dirawat di Rumah Sakit PG Wonolangan, Dringu Kabupaten Probolinggo.

Setelah mendapat pengobatan, petugas Satreskrim Polresta Probolinggo langsung membawa Feri ke Mapolresta setempat untuk dimintai keterangannya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan sandal milik kedua korban dan sebilah celurit yang kini disita sebagai barang bukti.

Perkelahian itu diduga dipicu dari pertengkaran kedua pemuda tersebut, setelah mengikuti salat tarawih bersama di desanya. isa, ntr

Sumber: http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=fff24dd2b8100fa948dd2f913023ca7c&jenis=c81e728d9d4c2f636f067f89cc14862c

1 komentar:

  1. Pecat Masrifah dan Khoodifah Selaku Ketua dan Sekretaris PC Muslimat NU Kab Malang.
    Kami atas nama Masyarakat Bangkalan madura dengan membaca komentar dari beberapa media Jawa timu Bahwa kedholiman dan kejahatan Masrifah dan Khodifah Pengurus Muslimat NU Kab Malang . sudah sewajarnya Ketua PW NU Jatim mengeluarkan Pemecatan terhadap kedua orang tersebut. Oleh karene itu kami atas wakil dari semua masyarakat Madura yang berada di kabupaten Malang menyeruhan Jihad terhadap kedua orang tersebut. Dan memerintahkan kepada segenap Pemuda Islam untuk bersiap siap perang , kalau yang ada clurit bahwa clurit kalau yang ada pedang bawah pedangnya mari kita hancurkan kedholiman dan keangkuhan Masrifah dan Khodifah di selaku ketua dan sekretaris muslimat NU Kab Malan .termasuk para polisi dan aparat yang memback up nya sekali merdeka tetap merdeka
    Tertanda
    Muhammad Wafa Arafat
    HP 08784991096

    BalasHapus