Kamis, 26 Agustus 2010

Dua Sahabat Terlibat Carok

indosiar.com, Probolinggo - Diduga hanya gara-gara salah paham, dua pemuda yang bersahabat karib di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (25/08/10) malam, terlibat carok. Seorang pelaku langsung tewas di lokasi kejadian, dan seorang lainnya mengalami luka dan terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit. Keluarga korban tewas langsung histeris, sementara keluarga korban luka langsung pingsan, begitu melihat korban diamankan polisi dari rumah sakit.

Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian carok, tepatnya di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kanigaran, Probolinggo Rabu malam. Selain ceceran darah yang tersebar dibeberapa titik, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya sarung clurit dan sandal milik kedua pelaku carok yakni Tomi (22) dan Feri Ramadhan (19 tahun).

Sebelum terlibat carok, kedua pelaku yang bersahabat karib itu sempat terlihat pulang bersama-sama dari sholat tarawih di masjid. Namun tanpa sebab yang jelas, tak lama mereka terlibat pertikaian, sambil sama-sama menghunus clurit.

Dalam peristiwa itu, Tomi langsung tewas dilokasi kejadian, karena menderita sejumlah luka bacok parah disekujur tubuhnya. Jasadnya langsung dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Muhammad Saleh.

Sementara itu, Feri pelaku lainnya, langsung kabur usai kejadian. Polisi baru menemukan keberadaannya setelah beberapa jam kemudian, ketika yang bersangkutan sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Wonolangan, Probolinggo. Seorang kerabatnya bahkan langsung pingsan begitu polisi membawa Feri untuk dimintai keterangan.

Motif carok dua sahabat karib ini kini masih diselidiki polisi. Namun diduga peristiwa ini terjadi akibat adanya salah paham antar keduanya. (Tommy Iskandar/Sup)

Sumber: http://www.indosiar.com/patroli/87258/dua-sahabat-terlibat-carok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar