Kamis, 17 Juni 2010

Kesal dengan Pacar, Siswa SMP Tenggak Bensin

17/06/2010 - 01:11

INILAH.COM, Probolinggo – Seorang siswi SMPN 8 di Probolinggo Rabu (16/6) mencoba bunuh diri dengan meminum bensin saat berada di sekolahnya. Diduga, aksi nekatnya ini dipicu oleh kekesalannya usai bertengkar dengan pacar.

“Korban sebelumnya bertengkar dengan pacarnya, yang juga belajar di sekolah ini. Gak tahu entah kenapa, kok tiba-tiba dia nekat menenggak bensin untuk mengakhiri hidupnya” kata Setiyawati, salah seorang guru SMPN 8 Kota Probolinggo kepada wartawan.

Akibatnya kecerobohannya, korban bernama Devi Nurul Jannah (16) itu akhirnya mengalami keracunan dan terpaksa langsung dilarikan ke RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Sebagai pertolongan pertama, tim medis kemudian memberikan cairan infus dan alat bantu pernafasan.

Mengetahui kejadian ini, ibu korban langsung shock dan terkejut melihat anaknya terbaring lemas di rumah sakit. Ia tak menyangka hanya gara-gara bertengkar dengan pacar, anaknya nekat bunuh diri dengan minum bensin.

Sementara itu Rohadi, ayah korban mengatakan sehari sebelum kejadian ini, korban memang selalu termenung dan bahkan saat ia menyuruhnya makan, korban selalu menolaknya. “Devi gak pernah ngomong, kalau ada masalah dengan pacarnya. Dia hanya diam, termenung sendiri” ujar Rohadi, ayah korban.

Namun untungnya, setelah tim medis berupaya keras melakukan perawatan, nyawa korban akhirnya berhasil diselamatkan. Hingga saat ini, kondisi korban semakin membaik, meski belum sepenuhnya pulih. [beritajatim.com/bar]

Sumber: http://inilah.com/news/read/politik/2010/06/17/605251/kesal-dengan-pacar-siswa-smp-tenggak-bensin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar