Rabu, 22 September 2010

Halal Bihalal 1431 H di Kantor Walikota Probolinggo

Selasa, 21 September 2010

Sudah sebulan penuh umat muslim melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, yang dilanjutkan dengan merayakan hari besar islam, Hari Raya Idul Fitri 1431 H sebagai tanda rasa syukur, Iktiar dan intropeksi diri umat muslim setelah menjalani hidup serta ibadah puasa ramadhan.

Tujuan halal bihalal yaitu supaya kita selalu ingat akan kebesaran Allah SWT, salah satunya pegawai Pemerintah Kota Probolinggo yang ikut memeriahkan halal bihalal dengan khusuk.

Halal bihalal diselenggarakan pada hari Jumat (17/9) dihalaman Kantor Walikota Probolinggo dengan dihadiri oleh Walikota Probolinggo, HM. Buchori, Wakil Walikota Probolinggo, H. Bandyk Soetrisno, Sekda, H. Johny Haryanto, dan para Muspida Kota Probolinggo serta berbagai pegawai Kota Probolinggo dari seluruh satker. Untuk memohon maaf dan mengucap selamat Idul Fitri.

Acara dibuka dengan pemberian sambutan oleh HM. Buchori, “Alhamdullilah kita telah diberi kesempatan untuk saling bermaafan, sebagai tanda kita sebagai mahkluk sosial yang sangat membutuhkan bantuan orang lain serta rasa saling menghargai antar sesama”, tegasnya.

“Jauhkanlah apa yang namanya tukaran, karena dalam proses pembangunan Kota Probolinggo sangat dibutuhkan suatu kesatuan dan persatuan dari berbagai pihak serta saling menghargai dan membantu antar sesama mahkluk ciptaan Allah SWT”, tambah HM. Buchori.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama oleh semua undangan dengan mendengarkan lagu islami menambahkan suasana menjadi lebih akrab dan kekeluargaan.

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=344&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar