Selasa, 24 Agustus 2010

Bocah 2,5 Tahun, Tewas di Kamar Mandi

Selasa, 24 Agustus 2010

PROBOLINGGO - Surya- Oktaviana Safitri, bocah imut yang masih berusia 2,5 tahun, ditemukan mengambang di bak kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (22/8) petang sekitar pukul 16.00 WIB.

Ia ditemukan dalam keadaan tidak bernapas lagi oleh Sugeng, ayahnya. Saat itu, lelaki yang berprofesi sebagai sales ini, sedang beristirahat di rumahnya. Karena Safitri tidak kelihatan, iapun berusaha mencarinya.

Setelah dicari ke sana kemari tidak ada, iapun mencari ke halaman Supardi, tetangganya. Kelihatan anak ketiganya tidak ada di tempat biasanya, Sugeng meneruskan pencariannya ke kamar mandi milik Supardi. Bagai disambar petir, dia melihat anak kesayangannya itu mengambang di bak kamar mandi milik Supardi.

Sugeng dalam kondisi sedih langsung mengangkat tubuh anaknya yang tak bernyawa itu sendiri. Belum sampai di rumahnya, ia roboh. Beruntung, korban lalu digotong warga setempat. Sedang jenazah Safitri langsung dilarikan ke RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Setelah mendapat visum dari RSUD, jenazah dibawa ke rumah duka. Sehabis magrib, jenazah langsung dikebumikan.

Sugeng kepada petugas Polsek Mayangan yang mendatangi lokasi kejadian mengaku, dia tidak tahu, mengapa anaknya sampai masuk ke dalam bak mandi di kamar mandi tetangga. “Saya tidak menduga kalau anak saya bernasib seperti itu. Biasanya bermain di sini, sambil menyiram bunga. Saya gak tahu mengapa anak saya masuk ke kamar mandi,” jelas Sugeng . Kamar mandi tersebut berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.nst35

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/08/24/bocah-25-tahun-tewas-di-kamar-mandi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar