Selasa, 01 Juni 2010

LOMBA MEWARNAI

31 Mei 2010

ISI BERITA :

Pagi sabtu, 29 Mei 2010, suasana di SD Muhammadiyah Kraksaan tidak seperti hari-hari biasanya. Jalan-jalan di SD Muhammadiyah Kraksaan sudah terbentang terpal-terpal berwarna orange dan biru, di depan kantor telah berdiri panggung berukuran 4 x 6 m dengan latar background berwarna hijau pupus, tempat anak-anak SD Muhammadiyah Kraksaan akan menunjukkan apresiasi seninya, dalam acara lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kecamatan Kraksaan dan sekitarnya yang di selenggarakan oleh SD Muhammadiyah Kraksaan yang bekerja sama dengan radio Prosa, Calpico, Sopoyono dan PJB dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah 1 abad dan memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2010.

Program SD Muhammadiyah ini akan menjadi even tahunan, sebagai bentuk kepedulian SD Muhammadiyah terhadap pendidikan estetik dan pendidikan karakter yang sangat memperdulikan potensi yang timbul dari dalam maupun luar peserta didik dan pembiasaan rasa percaya diri.

Peserta lomba tercatat sebanyak 212 siswa TK/SD yang berpartisipasi dalam kegiatan mewarnai dengan durasi 2 jam. Kegiatan ini juga tidak hanya mewarnai, tetapi juga dimeriahkan oleh bazaar, doorprize dan pentas seni anak-anak SD Muhammadiyah Kraksaan, yang bertujuan untuk memaksimalkan kreatifitas dan mengoptimalkan otak kiri dan kanan anak, juga untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya para guru SD Muhammadiyah Kraksaan agar ke depan lebih menjadi kreatif, inofatif, visioner dan lebih berdedikasi.

Even ini juga menjadi ajang promosi SD Muhammadiyah Kraksaan kepada Masyarakat untuk merekrut siswa-siswi baru tahun ajaran 2010-1011 mendatang. Selamat atas terselenggaranya even mewarnai tersebut dengan sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar