Senin, 14 Juni 2010

Kirab Adipura 2010 Berlangsung Meriah

Minggu, 13 Juni 2010

Penghargaan yang diterima Kota Probolinggo, disambut meriah oleh warga Kota Probolinggo. Hari Sabtu (12/6), masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalan dilaluinya Kirab Adipura, Adiwiyata dan Kalpataru. Tak ketinggalan murid sekolah yang dekat dengan Jl. Panglima Sudirman, Jl. Lumajang, Jl. Sunan Ampel, Gladak Serang, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Kapuas, dan Jl. Brantas, dan Jl. Soekarno Hatta turut serta.

Acara tersebut dimeriahkan dengan atraksi para layang oleh Agung, selain itu, tim-tim sepeda yang ada di Kota Probolinggo, sekolah dan satuan kerja juga ikut turun ke jalan, memeriahkan acara kali ini. Marching Band yang menjadi pembuka acara tersebut bermain cukup indah dan meriah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Probolinggo, H.M. Buchori.

H.M. Buchori tampak bersemangat sekali, dalam sambutannya, dia berterima kasih kepada masyarakat karena ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan kota. Tak lupa dia juga berterima kasih kepada Endang, guru SMA Negeri 1 karena prestasinya tentang hutan mangrove hingga meraih penghargaan Kalpataru. “Untuk kedepannya, Kota Probolinggo akan meraih rangking I” tutup H.M. Buchori

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=257

Tidak ada komentar:

Posting Komentar