Senin, 14 Juni 2010

Kabur 2 Hari, Anak Anggota Dewan Pulang

Senin, 14 Juni 2010 | 08:13 WIB

Probolinggo - Surya- Setelah dua hari minggat dari rumah, Suci Nikmatul Hidayati, 18, anak pertama Hj Supriati, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari PDIP, akhirnya kembali, Minggu (13/6) pagi.

Namun urusannya masih belum selesai, lantaran pacarnya, Muhammad Irfan, 19, yang diduga mengajak kabur Suci, diperiksa polisi. Remaja yang satu tempat kuliah dengan Suci di Malang itu, ketika diperiksa di Mapolsek Dringu mengaku mereka pergi ke Bali dan menginap di sebuah hotel selama kabur. Lantaran kehabisan uang saku, keduanya kemudian memutuskan pulang.

Namun Irfan membantah kepergian itu atas inisiatif dia. Diceritakan pada Kamis (10/6) malam, Suci menelepon dia mengajak Irfan melarikan diri, karena hubungan mereka tak direstui orangtua Suci. “Katanya sudah tak tahan lagi menghadapi orangtuanya,” kata Irfan.

Saihan, Kades Watu Wungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo yang masih paman Irfan, berharap agar kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan. Irfan mau mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukannya.

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/06/14/kabur-2-hari-anak-anggota-dewan-pulang.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar