Selasa, 18 Mei 2010

Polisi Kesulitan Ungkap Pistol Milik Pelaku

Selasa, 18/05/2010 12:25 WIB
Mutilasi di Probolinggo
Sugianto - detikSurabaya

Probolinggo - Polisi menemukan barang bukti berupa sepucuk pistol dan 11 butir peluru di lokasi tempat korban mutilasi Hartono (30) ditemukan.

Namun polisi belum bisa menyimpulkan pelaku pembunuhan keji terhadap warga Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

"Kita masih belum bisa menyimpulkan siapa pelaku dibalik kasus pembunuhan mutilasi ini, meskipun kita menemukan barang bukti berupa sepucuk pistol dan peluru di lokasi kejadian," ungkap Kapolres Probolinggo, AKBP Ai Afriandi saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (18/05/2010).

Untuk mengungkap kasus itu, kata AI Afiandi, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan lidik terhadap orang-orang yang dicurigai. Mereka dimintai keterangan seputar kasus itu.

"Ada 12 saksi yang sudah kita mintai keterangan. Dan kita akan terus melakukan penyelidikan sampai kasus ini terungkap," tandasnya.

Pada Senin (16//5/2010), tak jauh dari tempat penemuan jenazah Hartono, polisi menemukan sepucuk pistol jenis FN 4,6 milimeter dan butiran peluru berkaliber 9 mm. Tak hanya itu, polisi juga menemukan fotocopi KTP atas nama Serma berinisial NM, slip setoran rekening BCA yang juga atas nama NM serta kartu telpon seluler.

Ada dugaan, sebelum tubuh Hartono dimutilasi, dia terlebih dahulu ditembak oleh pelaku. Kemudian untuk menghilangkan jejak, pelaku lalu memotong-motong tubuh Hartono hingga menjadi 9 bagian. Potongan tubuh lainnya Hartono ditemukan tak jauh dari badannya.

(wln/wln)

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/05/18/122509/1359114/475/polisi-kesulitan-ungkap-pistol-milik-pelaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar