Selasa, 05 Oktober 2010

Pengukuhan pengurus KORPRI Pemkot Probolinggo periode 2010-2015

Senin, 04 Oktober 2010

Diselang tuntutan kerja para birokrasi pemerintahan yang ditarget untuk meningkatkan profesionalitas yang tinggi, pada hari Jumat (1/10) di Ruang Puri Manggala Bhakti Kantor Walikota Probolinggo, diselenggarakan pergantian Susunan Personalia Pengurus unit KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) dari pengurus yang lama.

Pengukuhan dilaksanakan dengan mengakat pegawai pemerintah Kota Probolinggo dari satker BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), BKD (Badan Kepegawaian Daerah), DPPKA (Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan & Aset Daerah), dan Dinas Sosial Kota Probolinggo, dengan tujuan supaya selalu mengakat kinerja dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Lagu Indonesia raya selain sebagai pembuka acara yang dinyanyikan oleh peserta pengukuhan, telah memberikan inspirasi bagi KORPRI Kota Probolinggo sebagai pelayan masyarakat yang sosial. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan panca KORPRI yang diikuti oleh peserta, dan laporan Ketua panitia penyelenggara, Matalil serta pembacaan SK (Surat Keputusan) pelantikan pengurus KORPRI periode 2010 – 2015.

Yang terakhir, sambutan oleh ketua pengurus KORPRI, Sekda Kota Probolinggo, H. Johny Haryanto, menyampaikan, “Sebagai pegawai yang disiplin, angkatlah citra KORPRI sebagai suatu kewajiban yang mulia, karena dengan begitu kita dalam menjalankan tugas akan mendapatkan kemudahan dan selalu bisa menempatkan diri kita untuk selalu dihargai orang lain. Melayani masyarakat selain sebagai prioritas dalam bekerja, kita juga tidak boleh lupa akan disiplin pada aturan yang berlaku”, tegasnya.

Last Updated ( Selasa, 05 Oktober 2010 )

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=356

Tidak ada komentar:

Posting Komentar