Selasa, 05 Oktober 2010

Pejabat Tak Berakhlak Dikotak

Selasa, 5 Oktober 2010

Probolinggo -SURYA- Pejabat eselon II dan III Pemkab Probolinggo yang dianggap tidak beretika dan bermoral dipastikan segera lengser. Ini menyeruak di sela pengambilan sumpah 9 pejabat eselon II, 29 pejabat eselon III dan 29 pejabat eselon IV, di pendopo kabupaten, Senin (4/10).

Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin menyatakan, mutasi ini tidak serta merta mengkotak pejabat yang akhlaknya kurang bagus, melainkan juga untuk penyegaran organisasi. “Untuk menjadi pejabat, prioritas bagi yang akhlaknya bagus. Kalau tidak bagus, akan dikotak. Nanti kalau sudah bagus, baru ditempatkan lagi di posisi yang sesuai dengan kapabilitasnya,” katanya kepada Surya.

Khusus camat, mutasi akan mengancam kalau mereka jarang turun ke lapangan. Hasan memastikan tidak ada perpanjangan masa pensiun pejabat eselon II.

Yang dimutasi kemarin antara lain Anung Widyarto dari Kepala DPU Pengairan menjadi Asisten Administrasi, digantikan Rachmat Waluyo. Empat kadis yang pensiun diangkat sebagai staf ahli, yakni Mustadjab, Suroso, Burhanudin, dan RM Mashuri Effendi. n tiq

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/10/05/pejabat-tak-berakhlak-dikotak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar