Rabu, 01 September 2010

Pembukaan Bazar Ramdhan Pasar Baru Fair 2010

Selasa, 31 Agustus 2010

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan & Aset Daerah (DPPKAD) Kota Probolinggo menyelenggarakan Bazar Ramadhan Pasar Baru Fair 2010, yang dibuka pada hari Senin (30/8) di jalan Niaga Kota Probolinggo tepatnya didepan Pasar Baru.

Pembukaan Bazar dihadiri Walikota, HM. Buchori, Wakil Walikota, H. Bandyk Soetrisno, Unsur Muspida, Kepala masing – masing SKPD Kota Probolinggo dan Ratusan masyarakat Kota Probolinggo yang terdata untuk penerimaan Sembako.

Bazar dibuka dengan pemberian sambutan oleh Kepala DPPKAD Kota Probolinggo, Imam Suwoko yang menyampaikan, “Dibulan Suci Ramadhan ini sangatlah perlu untuk menjalin Kesetiakawanan yang kokoh dengan begitu kita sesama hamba Allah SWT dengan beranekaragam tingkat sosial, ada yang berlebih dan ada juga yang kekurangan, maka diperlukan saling tolong menolong”, tuturnya.

“Bazar yang diselenggarakan hanya 1 hari (30/8), mulai pukul 15.00 sampai 21.00, sangatlah perlu untuk kita manfaatkan, karena dipasar yang memang jarang digelar ini, dengan harga barang – barang pasar, seperti, Sembako, eneka kue dan textile yang sangat murah dibanding dengan harga pasaran bisa membuat minat masyarakat untuk mengkonsumsinya sekaligus sebagai pemenuhi kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri”, tambah Imam Suwoko.

Sambutan yang terakhir disampaikan oleh HM. Buchori, ”Pasar Baru ini telah dibangun sejak tahun 1910 dengan modal kekompakan, persaudaraan dan gotong royong, maka kita sebagai masyarakat penerus perjuangan pahlawan, perlu untuk lebih meningkatkan silahturohmi supaya bisa tercipta rasa kekeluargaan yang berkelanjutan. Hindari yang namanya tukaran, karena tidak akan mendapat barokah dari Allah SWT”, tegasnya.

Acara yang terakhir dilanjutkan dengan pemberian Sembako secara simbolis oleh Walikota Probolinggo serta pembagian Sembako ke 250 orang yang telah dipilih oleh panitia Kota Probolinggo sebagai bentuk rasa kepedulian kepada rakyat kecil.

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=338&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar