Rabu, 01 September 2010

Cari Pembunuh, Polisi Gerebek Desa Alas Sapi

Dandy Arigafur

31/08/2010 22:58 | Penangkapan
Liputan6.com, Probolinggo: Ratusan personel Kepolisian Resor Probolinggo dengan kekuatan lengkap menangkap puluhan orang yang diduga terlibat aksi main hakim sendiri, belum lama ini. Mereka menggerebek Desa Alas Sapi di Kecamatan Banyuanyar untuk menangkap warga yang terlibat pembunuhan terhadap Fadli Saiman yang dituduh sebagai dukun santet.

Satu per satu warga yang sedang tidur pulas menunggu waktu sahur dibekuk polisi. Beberapa pemuda yang tidur di dalam masjid juga ikut ditangkap karena masuk dalam daftar buruan. Beberapa orang warga juga diminta keluar dari rumah untuk menunjukkan identitasnya.

Dalam waktu tak kurang dari setengah jam, aksi cepat polisi itu berhasil menangkap sekitar 32 orang warga Alas Sapi. Kesemuanya langsung dibawa ke Markas Polres Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan. Selain menangkap puluhan warga, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya sejumlah batu dan kayu. Diduga dengan menggunakan benda itulah para pelaku memakainya untuk menghabisi korban.

Fadli Saiman pada Ahad malam ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Ia dituduh sebagai biang keladi kematian seorang warga beberapa waktu lalu. Setelah dianiaya, mayat korban dibiarkan begitu saja sebelum akhirnya dievakuasi polisi.(ADO)

Sumber: http://buser.liputan6.com/berita/201008/294024/Cari.Pembunuh.Polisi.Gerebek.Desa.Alas.Sapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar