Rabu, 15 September 2010

Marcella - Ananda, Terkesan Bromo

Senin, 13 September 2010

PROBOLINGGO I SURYA - Pasangan selebritis dari Jakarta, artis Marcella Zaliyanty dan pembalap Ananda Mikola, menghabiskan waktu liburan hari raya Idul Fitri di objek wisata Kawah Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo. Mereka juga bersilaturahmi kepada Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin, yang juga Ketua Ormas Nasional Demokrat (Nasdem) Jatim, di pendopo setempat, Senin (13/9/2010) siang.

Mereka datang mengendarai Mobil Nissan X Trail nopol B 8809 BY warna hitam, Senin sekitar pukul 14.30 WIB. Dua sejoli ini terlihat betah di pendopo. Mereka juga terkesan dengan menu Rawon Nguling yang disajikan. Ananda sempat menambah porsi makan. “Ini rawon paling enak yang saya rasakan,” puji Marcella.

Dia mengaku sudah lama kenal dengan Hasan Aminuddin, dan sering meminta nasehat tentang filosofi kehidupan. “Saya ke sini untuk silaturrohim,” ucap artis cantik berusia 30 tahun, yang pernah membintangi Film Eliana, Eliana, Bintang Jatuh, Tragedi, dan Brownies ini.

Hasan pun menyambut gembira kedatangan dua tamu istimewanya tersebut. Dia menyarankan supaya mereka secepatnya menikah agar tidak menimbulkan fitnah. “Keduanya sudah dewasa. Apalagi sudah sering jalan bareng berduaan. Sebaiknya segera menikah,” saran politikus PKB ini.

Bagaimana reaksi Marcella? ” Apa kata nanti. Tapi saya berterimakasih atas saran itu, selama untuk kebaikan saya,” jawabnya.

Mengenai liburan ke Bromo, Marcella mengaku sekalian memanfaatkan waktu mudik Lebaran. “Keluarga saya ada Sidoarjo, dan keluarga Ananda ada di Bojonegoro,” kata Marcella, yang selama dua hari di Bromo menginap di Hotel Java Banana, dan terkesan dengan keindahan Bromo. tiq

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/09/13/marcella-ananda-nikmati-keindahan-gunung-bromo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar