Rabu, 15 September 2010

Korban Kecelakaan di Probolinggo Dirujuk ke RSU dr Soetomo

Minggu, 12/09/2010 18:03 WIB

Steven Lenakoly - detikSurabaya



(ANISA/BERITAFOTO.NET)

Surabaya - Seorang korban kecelakaan di Probolinggo, Agus Bayu Sobirin (10), dilarikan ke RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan. Bocah ini mengalami luka cukup parah pada bagian kepalanya.

Agus adalah korban kecelakaan di Probolinggo saat dibonceng kedua orang tuanya dengan mengendearai motol W 2541 SK, Minggu (12/9/2010) pagi tadi. Satu keluarga asal Jabon, Sidoarjo ini hendak menuju ke rumah saudaranya di Probolinggo.

Kecelakaan itu terjadi, ketika mereka berusaha mendahului Toyota Avanza. Namun motor yang dikendarai orangtua Agus gagal menyalip, dan ditabrak Suzuki Carry dari arah berlawanan.

Kedua orangtua Agus yang bernama Siti Amsal dan Edy langsung tewas di lokasi kecelakaan. Sedangkan Agus mengalami luka berat, dan dilarikan ke RS dr Saleh
Probolinggo. Namun kemudian Agus dirujuk ke RSU dr Soetomo atas rekomendasi Polres Sidoarjo.

"Memang benar korban dirujuk ke rumah sakit dr Soetomo karena memang di Probolinggo alatnya tidak lengkap," kata Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Dwi Agung, saat dihubungi detiksurabaya.com.

Ia menjelaskan, kecelakaan itu disebabkan karena pengemudi tidak hati-hati dengan kondisi sepeda motor. Akibatnya sepeda motor ternyata tidak bisa menyalip mobil yang ada di depannya dan dari arah berlawanan ada mobil lain.
(stv/bdh)

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/09/12/180347/1439565/475/korban-kecelakaan-di-probolinggo-dirujuk-ke-rsu-dr-soetomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar