Kamis, 06 Mei 2010

WALIKOTA PROBOLINGGO MERESMIKAN CITARUM CYBER PROBOLINGGO


Written by Administrator
Wednesday, 05 May 2010 11:20

Acara Cangkru’an yang digelar oleh bagian Humas dan Protokol malam ini (05/05) di Kelurahan Curahgrinting memang spesial. Hal tersebut dikarenakan, pada malam ini juga dilaksanakan Launching Citarum Cyber Probolinggo. Kampung Cyber yang dimotori oleh pemuda Kelurahan Curahgrinting, berkeinginan untuk mengenalkan kepada masyarakat.

Sebagai pembuka, Mukadi CS memanjakan para penonton dengan guyonan mereka. Tertawa terbahak-bahak pecah di lokasi Cangkru’an, karena guyonan Mukadi CS mengocok perut penonton tentunya dengan logat madura bercampur bahasa indonesia. Kemudian dari Dinas Kesehatan memberikan sosialisasi tentang kepada masyarakat, sehingga warga semakin mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan.

Bersama Muspida dan pejabat di Pemerintah Kota Probolinggo, Walikota Probolinggo, H.M. Buchori, hadir ditengah-tengah penonton dan menyapa mereka. Acara selanjutnya adalah prosesi peresmian Citarum Cyber Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Walikota Probolinggo. Dengan bacaan bismilah dan penekanan tombol peresmian, maka Kampung Cyber Kelurahan Curahgrinting yang bernama Citarum Cyber Probolinggo resmi dibuka. Website Citarum Cyber Probolinggo tersbut bisa diakses di citarum.kampungcyber-probolinggo.net

Acara kemudian dilanjutkan dengan Cangkru’an Walikota dengan warganya. Pada sesi ini, pimpinan redaksi kampung cyber, Novi Budilaksono, menngucapkan terima kasih kepada Walikota, karena sudah difasilitasi dalam pembangunan Kampung Cyber ini. Kedepannya, dia akan melanjutkan perjalanan kampung cyber ini sesuai dengan visi dan misi dari Citarum Cyber Probolinggo.(http://citarum.kampungcyber-probolinggo.net/)

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=229

Tidak ada komentar:

Posting Komentar