Rabu, 09 Juni 2010

Digoyang Trio Zebra

[ Rabu, 09 Juni 2010 ]
PROBOLINGGO - Trio Zebra memungkasi gelar pameran di lapangan Yon Zipur 10 Probolinggo pada Selasa (7/6) malam. Pada acara yang dihelat dalam rangkaian peringatan HUT ke-48 Yon Zipur 10 itu, Trio Zebra sebagai special artist tampil total dan enerjik dengan aksi goyangnya.

Sebelum Trio Zebra tampil, penonton yang menyemut lebih dulu dihibur beberapa artis lain. Baru pada pukul 22.30, Trio Zebra naik panggung. Diiringi orkes Dewata dari Surabaya, trio yang terdiri atas Engel Emythasari, Mona Monica dan Arie Bariesta itu membawakan empat lagu-lagu rancak.

Penampilan Trio Zebra benar-benar membuat para penggemarnya panas dingin. Dengan busana seksi, mereka melakukan beberapa aksi-aksi ekstrem.

Pertama, trio asal Lamongan itu menyapa penggemarnya dengan lagu Cinta Gila-nya-Ungu. Penonton yang awalnya mulai leyeh-leyeh, langsung maju. Merangsek ke depan panggung sambil memotret dan merekam aksi mereka bertiga malam itu. Trio Zebra juga menunjukkan kebolehannya dalam berjoget.

Usai menyanyikan lagu pertama itu, mereka menyapa penonton. Juga sempat menyatakan selamat ultah kepada Yon Zipur 10. "Selamat kepada Yon Zipur yang saat ini sedang ultah, semoga tambah sukses," teriak Engel Emythasari dari atas panggung.

Kemudian lagu Yank milik Wali Band, menjadi lagu kedua. "Selanjutnya minta lagu apa sayang? Band, dangdut atau rock?" teriak Mona Monica menawari para penonton.

Mendapat tawaran itu, para penonton malah berteriak minta air. "Ditawari lagu kok minta air. Minta air apa?" tanya Mona. Tanpa menunggu jawaban penonton, kemudian mereka melanjutkan dengan lagu ketiga Buka Hatimu dari Armada.

Sewaktu menyanyikan lagu ketiga inilah, Mona Monica dan Arie Bariesta menunjukkan aksi ekstremnya. Mereka memanjat dua tiang penyangga panggung. Bahkan Mona sampai menghilang dari pandangan penonton. Pasalnya, dia berada di bagian atas tenda.

Selanjutnya, Trio Zebra yang berdiri sejak 2005 lalu itu menutup perjumpaannya dengan lagu dangdut Abang Roni. (rud/yud)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=163462

Tidak ada komentar:

Posting Komentar