Rabu, 26 Mei 2010

Polres Layangkan Panggilan Kedua

[ Rabu, 26 Mei 2010 ]

Sementara itu, Polres Probolinggo melayangkan surat panggilan kedua pada Kades Sumberan, Kecamatan Besuk, Slamet. Sebab, Slamet tidak memenuhi panggilan pertama yang dilayangkan padanya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo melalui Kanit I Aiptu Listo Utomo menerangkan, Slamet dipanggil melalui surat nomor SPGL nopol: 830/V/2010/Reskrim. Surat tertanggal 19 Mei 2010 dan dikirim pada Rabu lalu.

Di surat tersebut disebutkan, Slamet harus menghadiri pemeriksaan pada Selasa (25/5), pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 12.00 WIB, Slamet belum hadir memenuhi panggilan tersebut.

Listo mengatakan, sebagai penyidik dirinya telah menunggu dan menyiapkan beberapa pertanyaan. Akan tetapi lanjut Listo, Slamet tidak hadir. Meski demikian, Listo tetap menunggu kedatangan Slamet hingga pukul 12.00 WIB. "Kalau sudah begitu, kami nyatakan Slamet tidak menghadiri panggilan ini," sebutnya.

Karena itu, Listo langsung membuat surat panggilan kedua. Surat tersebut bernomor SPGL nopol: 830A/V/2010/Reskrim, tertanggal 25 Mei 2010. Pada surat itu disebutkan, Slamet harus memenuhi panggilan penyidik pada Kamis (27/5), pukul 08.30 WIB. "Surat tersebut langsung dikirim hari ini juga," katanya.

Kades Slamet sendiri dilaporkan warganya pada Polres Probolinggo, beberapa waktu lalu. Dia diduga memotong honor sejumlah guru mengaji yang ada didesanya.

Radar Bromo pun berusaha mengkonfirmasi Kades Slamet melalui telepon selulernya. Namun, tidak berhasil. Saat dihubungi, telepon seluler diangkat seseorang yang mengaku keponakan Kades Slamet. "Maaf, saya keponakannya. Biar nanti saya sampaikan pada paman saya (Slamet)," jawabnya. (eem/hn)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=160626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar