Senin, 27 September 2010

Jatuh dari Bak Truk, Tewas

[ Senin, 27 September 2010 ]
PROBOLINGGO- Ini pelajaran bagi mereka yang suka menumpang bak truk. Sabtu (25/9) malam lalu, Agus, 42, tewas setelah terjatuh dari bak truk yang ditumpanginya. Peristiwa itu terjadi di jalan Malasan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00. Ketika itu Agus menumpang truk dari arah selatan. Nahas, saat berada di Malasan, warga Desa Ranuyoso, Kabupaten Lumajang itu terjatuh dari truk.

Saat Agus terjatuh ada sebuah truk lain dari belakang yang diduga melindas tubuh Agus hingga tewas. Sayangnya, truk yang ditumpangi Agus dan yang diduga melindas itu tak diketahui nopolnya.

Dari data yang dihimpun Radar Bromo, Agus meninggal setelah mengalami luka serius di bagian kepala. "Kepalanya hancur," kata Supandi, warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut Supandi, mayat korban berada di pinggir jalan saat pertama kali diketahui warga. "Jadi kecelakaan itu merupakan tabrak lari," ujarnya.

Polisi dari Satlantas Kabupaten Probolinggo yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa mayat korban ke ruang mayat RSUD Moh. Soleh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi. (qb/nyo)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=181138

Tidak ada komentar:

Posting Komentar