Senin, 27 September 2010

Istri Dipacari, Tetangga Dibacok

Senin, 27 September 2010 - 10:14 WIB

SURABAYA(Pos kota)– Sanaji,35 asal warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur terpaksa harus mendekam di sel penjara. Pasalnya, dia nekat membacok tetangganya sendiri, Munir,39.

Akibat bacokan itu, korban luka parah pada bagian perut dan pinggang. Untuk menyelamatkan jiwanya, korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Waluyo Jati, Kraksaan.

“Pelaku nekat membacok korban karena cemburu buta terhadap tetangganya yang diduga telah memacari istri pelaku,” ungkap Kanit Reskrim Polres Probolinggo, Ipda Suharsono kepada wartawan, Senin(27/9).

Merasa cemburu, pelaku menjadi kalap. Begitu pelaku mengetahui korban sedang mengendarai sepeda motor di perempatan Kraksaan, dia langsung menendangnya. Akibat tendangan itu, sepeda motor korban langsung oleng. Saat itulah pelaku juga langsung membacokkan sebilah cluritnya ke tubuh korban.

Ipda Suharsono menjelaskan, akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 353 dan pasal 351 KUHP tentang penganiyaan yang direncanakan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(nurqomar/B)

Sumber: http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/09/27/istri-dipacari-tetangga-dibacok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar