Selasa, 08 Juni 2010

Siap Kirab Adipura

[ Selasa, 08 Juni 2010 ]

KRAKSAAN
- Kota Kraksaan telah memastikan diri memperoleh penghargaan Adipura untuk kategori kota kecil. Rencananya, penyerahan penghargaan akan dilakukan hari ini di Istana negara. Penyerahan akan dilakukan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekretaris Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan Samari Kusmayadi mengatakan, Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin akan menerima penghargaan itu. Saat ini kata dia, Bupati sudah ada di Jakarta didampingi Ketua BLH Dewi Korina dan Ketua DPRD setempat Ahmad Badawi. Termasuk dirinya, kini ada di Jakarta.

Samari menambahkan, ada dua rombongan yang ikut ke Jakarta untuk penerimaan Adipura. Samari ikut rombongan pertama. Rombongan tersebut kata Samari berangkat, pagi kemarin. Sementara rombongan kedua, yakni rombongan Bupati Hasan. "Saya datang untuk siap-siap," ujar Samari.

Usai penerimaan penghargaan itu kata Samari, Pemkab Probolinggo akan menggelar kirab Adipura. Kirab akan dilakukan pada 25 Juni. Rencananya, kirab berbentuk long march dan karnaval di sepanjang titik pantau Adipura. "Kegiatan itu akan berlangsung meriah," lanjutnya. (eem/hn)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=163224

Tidak ada komentar:

Posting Komentar