Rabu, 12 Mei 2010

Suharno Tewas Dimutilasi

Nusantara / Rabu, 12 Mei 2010 20:33 WIB

Metrotvnews.com, Probolinggo: Warga Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, gempar, Rabu (12/5). Mereka menemukan Suharno, 30, warga setempat, tewas mengenaskan. Mayat korban dipotong menjadi sembilan bagian.

Suharno terkahir terlihat di rumah orangtuanya, Sabtu pekan kemarin. Dia pamit hendak pulang ke rumahnya di Dusun Kongsi, Desa Andung Sari, Tiris. Tapi sampai dua hari lelaki ini tak pernah sampai ke rumahnya.

Keluarga korban yang cemas kemudian mencari Suharno. Dan, Selasa (1/5) sore, adik korban menemukan potongan tubuh tanpa kepala, tangan, dan kaki di tengah hutan Desa Andungsari. Setelah itu, warga bersama polisi, menemukan kembali lima potongan tubuh lain: kepala, potongan badan bagian bawah, paha kanan, paha kiri, dan kaki kiri.

Keesokan hari, polisi kembali menemukan tiga potongan tubuh Suharno lainnya di tepi sungai, tak jauh dari lokasi kejadian perkara. Semua potongan tubuh Suharno kemudian dikumpulkan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk diotopsi.

Suharno jelas korban pembunuhan. Tapi sejauh ini polisi belum bisa melacak pelaku dan motif pembunuhan. Polisi masih menyelidiki kasus ini.(ICH/Krisna Misbach)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/05/12/17673/Suharno-Tewas-Dimutilasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar