Rabu, 12 Mei 2010

Pendukung Safrul Anam Mengamuk Minta Keadilan

12/05/2010 21:25 Kasus Perkelahian

Liputan6.com, Probolinggo:
Sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (12/5), diwarnai keributan. Ratusan massa pendukung terdakwa Safrul Anam mengamuk lantaran tidak terima dengan vonis hakim.

Suasana makin memanas lantaran dari balik jeruji, Safrul juga melakukan orasi. Ia meminta pendukungnya terus memperjuangkan nasibnya.Tak terima dengan vonis hakim, seorang pendukung Safrul berteriak-teriak menghujat putusan hakim.

Keributan ini pun berlanjut hingga di luar ruang sidang. Safrul juga tidak menerima putusan hakim dan menganggap persidangan ini penuh dengan rekayasa. Beruntung keributan tidak meluas karena para pendukung terdakwa akhirnya membubarkan diri setelah Safrul dikembalikan ke Rumah Tahanan Kraksaan.

Sidang kali ini beragendakan vonis hakim terhadap terdakwa Safrul Anam dengan dakwaan telah mencemarkan nama baik sekelompok orang. Dalam sidang tersebut Safrul dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara. Sebelum sidang digelar, ratusan massa pendukung Safrul berkerumun di depan ruang tahanan pengadilan sambil berorasi meminta keadilan bagi terdakwa.(ASW/AYB)

Sumber: http://buser.liputan6.com/berita/201005/276718/Pendukung.Safrul.Anam.Mengamuk.Minta.Keadilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar