Rabu, 12 Mei 2010

Kompol Kuwadi : Mutasi Kapolresta Bukan Karena Tuntutan Persikmania

Tanggal : 11-05-2010
Kompol Kuwadi : Mutasi Kapolresta Bukan Karena Tuntutan  Persikmania

ANDIKA FM, Kediri - Wakapolresta Kediri Komisaris Polisi Kuwadi menegaskan, kepindahan Kapolresta Kediri ke Probolinggo, tidak ada hubungannya dengan tuntutan Persikmania.

Kata Komisaris Polisi Kuwadi, proses mutasi jabatan di tubuh Polri sudah menjadi hal yang biasa. Kepindahan perwira dari satu daerah ke daerah lainnya, juga dikarenakan promosi dan penyegaran. Untuk kepindahan Kapolresta Kediri AKBP Rastra Gunawan, bukan dikarenakan tuntutan Persikmania. Justru AKBP Ratra Gunawan dipromosikan sebagai Kapolres Probolinggo, mengingat wilayahnya lebih luas dan rawan berpotensi memunculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bahkan, jauh hari sebelum adanya gejolak tuntutan Persikmania, Kapolresta AKBP Rastra Gunawan sudah dikabarkan segera dipindah. Komisaris Polisi Kuwadi menegaskan, mutasi Kapolresta Kediri bukan karena tuntutan Persikmania.

Sesuai informasi, Kapolresta Kediri AKBP Rastra Gunawan dimutasi menjadi Kapolres Probolinggo menggantikan AKBP Afriandi. Sedangkan jabatan Kapolresta Kediri, diganti AKBP Mulia Hasudungan Ritonga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jaya Wijaya Polda Papua .(Hadi Kusuma)

Sumber: http://www.andikafm.com/news/detail/627/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar