Rabu, 12 Mei 2010

Identitas Korban Mutilasi Probolinggo Terungkap

Rabu, 12/05/2010 12:57 WIB
Sugianto - detikSurabaya

Probolinggo - Identitas mayat tanpa kepala, tangan, dan kaki yang ditemukan di tengah hutan di Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo diketahui.

Jenazah yang diduga korban pembunuhan itu bernama Hartono (30). Hartono ternyata warga Desa Andungsari. Motif pembunuhan keji itu juga berhasil diungkap polisi. Menurut korps baju cokelat ini, motif pembunuhan itu berlatar belakang cemburu.

"Motif dari pembunuhan itu diduga berlatar belakang cemburu," kata Kapolres Probolinggo, AKBP AI Afriandi saat dikonfirmasi wartawan melalui telpon selulernya, Rabu (12/05/2010).

Namun AI Afriandi sendiri belum bisa memberikan penjelaskan secara detail. Karena kasus itu masih dalam tahap penyelidikan polisi. "Kita masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Seperti yang diberitakan, warga Desa Andungsari, Kecamatan Tiris geger dengan adanya penemuan sosok mayat tanpa kepala, tangan, dan kaki di tengah hutan di dekat kawasan itu. Potongan tubuh itu ditemukan warga saat melintas di kawasan itu di semak belukar.

(wln/wln)

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/05/12/125743/1355914/475/identitas-korban-mutilasi-probolinggo-terungkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar