Sabtu, 31 Juli 2010

Motor v Motor, Tiga Tewas Terlindas

[ Sabtu, 31 Juli 2010 ]
PROBOLINGGO - Tiga nyawa melayang sia-sia karena kecelakaan yang terjadi di jalan raya Malasan, Leces Probolinggo pada Kamis (29/7) sekitar pukul 19.00. Tiga korban itu sebelumnya bertabrakan sepeda motor, tapi kemudian tubuhnya terlindas sebuah truk.

Tiga korban tewas dalam kejadian itu adalah Lehan, 30, dan Mali, 23, keduanya warga Lumajang, serta Ifan, 23, warga Wiroborang Kota Probolinggo. Lehan dan Mali tewas di tempat kejadian. Sedangkan Ifan menghembuskan napas terakhir saat dilarikan ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bromo, malam itu Lehan dan Mali berboncengan motor Mio nopol N 4714 ZM, melaju dari arah selatan. Dari arah berlawanan, meluncur Ifan dengan mengendarai motor Supra nopol N 5042 RQ.

Saksi-saksi menyebutkan bahwa saat itu motor yang ditumpangi Lehan dan Mali menyalip sebuah truk pengangkut tebu. " Pengendara Mio menyalip truk," tutur Sugiono, seorang warga Malasan.

Setelah menyalip itu motor Mio bertumbukan dengan motor yang ditumpangi Ifan. Akibatnya fatal. Ifan, Lehan dan Mali sama terpelanting ke tengah jalan. Tak ayal, tubuh tiga orang itu terlindas truk yang baru saja disalip oleh motor Lehan dan Mali.

Truk itu berhenti setelah kejadian. Posisi tubuh Lehan terlindas roda belakang truk. Mali terlindas di roda depan. Keduanya tewas seketika.

Sedangkan Ifan berada di tengah, bawah truk. Tapi dadanya juga sempat terlindas. Saat dievakuasi, Ifan masih bernyawa. "Ia sempat berteriak Ya Allah...secara berulang-ulang," tutur Sugiono.

Ifan kemudian dilarikan ke RSUD Dr Moh Saleh. Sayang, di tengah perjalanan Ifan menghembuskan napas terakhir. Yang disayangkan, sopir truk pengangkut tebu malam itu malah kabur.

Tapi, polisi sudah mengantongi identitas sopir truk nopol P 8022 UQ itu. Identitas tersebut didapatkan dari surat-surat kendaraan yang berada di laci mobil." Sudah kami dapatkan identitasnya," tegas Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Istono. (d7x/yud)

Sumber: http://www.jawapos.com/radar/index.php?act=detail&rid=172756

Tidak ada komentar:

Posting Komentar