Sabtu, 08 Mei 2010

OTOMOTIF - PESERTA TEMPUH ETAPE KEDIRI-PROBOLINGGO

Sunday, 09 May 2010 00:08

Setelah menempuh etape ketiga, para peserta "Surya 12 Motoriders World of Challenge IMI Road Safety Riding Champaign Tour of Java" mulai menempuh trayek pertama etape IV Kediri-Probolinggo 175,7km pada Sabtu.

Kediri, 8/5 (Antara/FINROLL News) - Setelah menempuh etape ketiga, para peserta "Surya 12 Motoriders World of Challenge IMI Road Safety Riding Champaign Tour of Java" mulai menempuh trayek pertama etape IV Kediri-Probolinggo 175,7km pada Sabtu.

Setelah itu rombongan akan melanjutkan start untuk trayek kedua Probolinggo-Banyuwangi pada Minggu (9/5).

"Para peserta akan menempuh dua trayek di etape IV ini yang merupakan etape terakhir event," kata Tjokro Indrawirawan dari IMI jelang pelepasan peserta di Taman Tirtayasa, Kediri, Sabtu.

Pada trayek pertama ini, peserta harus melalui empat pos termasuk kunjungan wisata di Batu Malang.

"Penilaian untuk peserta sendiri ada 10 kategori termasuk ketepatan lapor start, finish, kelengkapan kendaraan, tertib lalu lintas dan menjawab kuis," katanya didampingi Suryo Putratanto dari IMI Jatim.

Ia berharap dapat tercapai target event adalah "zero accident" di Kejuaraan IMI Road Safety Riding Campaign Tour of Java 2010 sejak 17 April lalu dari Jakarta-Cirebon- Semarang (Jawa Tengah) - Yogyakarta-Kediri. Event ini dibagi dalam kelas bebek, matic, sport dan IRC. "Peserta dari Kediri ini ada 65 peserta yang dibagi dalam empat kelas," katanya.

Sementara itu, Fajar Arianto dari sponsor Gudang Garam menyatakan senang dengan lancarnya event yang mengkedepankan safety riding untuk peserta. "Kami akan melihat dan evaluasi event untuk musim depan," katanya.

Pada penyelenggaraan di Kediri juga diramaikan lomba freestyle, musik dan atraksi enam freestyler asing.

Untuk etape pertama dimenangkan oleh pebalap senior Hery Agung, giliran etape kedua dikuasai oleh pengemudi asal Jawa Barat, Windy Wytia Putra. Etape ketiga dimenangi duet Nursalmun/Bengky M dari DKI Jakarta.

Sumber: http://news.id.finroll.com/otomotif/262799-otomotif-peserta-tempuh-etape-kediri-probolinggo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar