Kamis, 30 September 2010

Tewas Usai Mandi dengan Suami

Kamis, 30 September 2010

Probolinggo - SURYA- Ny Kristina, 20, warga Desa Sumberkare Kec Wonomerto Kab Probolinggo, yang tengah hamil empat bulan, tewas tenggelam di waduk setempat, ketika mandi berduaan dengan suaminya, Sadul, 22, Rabu (29/9).

Tak seperti biasanya, Sadul mengajak istri mandi di waduk yang baru dibangun dua tahun lalu. Hanya berjarak sekitar 10 meter dari tempat mereka mandi, juga ada beberapa warga yang mandi di sungai. Tanpa ada firasat apapun, Sadul beranjak dari dalam sungai dengan posisi membelakangi istri, untuk meminjam sabun kepada warga lainnya. Namun, begitu menoleh ke belakang, Sadul kaget, melihat tangan istrinya dengan posisi melambai di atas permukaan air, sedangkan badannya dalam keadaan kecebur.

Awalnya, Sadul menduga istrinya hanya bercanda dengan bersembunyi di dasar air. Dia sempat memanggil nama istrinya berkali-kali dan berusaha menariknya ke atas permukaan air. Namun, karena aur air cukup kencang, Kristina terseret hingga ke dalam air. Setelah hampir lima jam dicari, jenazah Kristina ditemukan mengambang di hilir sungai dengan kondisi telanjang. n tiq

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/09/30/tewas-usai-mandi-dengan-suami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar