Kamis, 30 September 2010

Bandit Curat Probolinggo, Didor

29 September 2010, 17:26:32| Laporan Sentral FM Lumajang

suarasurabaya.net| Penjahat yang satu ini memang tidak mengira jika kebiasannya melacur malah menggiringnya masuk bui. Itulah nasib apes yang dialami HUSEN, 45 tahun, spesialis curat asal Desa Taman, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Rabu (29/09), pria yang dikenal sebagai penjahat spesialis pencurian motor dan pembobolan rumah ini, dibekuk petugas Satuan Reskrim Polres Lumajang. Dalam penangkapan ini, petugas akhirnya menghadiahi betis kanan tersangka dengans ebutir peluru yang ditembakkan dari moncong pistol organiknya.

Dalam kondisi kaki bolong, akhirnya tersangka pun diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang untuk menjalani perawatan medis atas luka tembak yang dialaminya.

Dari informasi yang dihimpun DIDI reporter Sentral FM Lumajang, disebutkan jika penangkapan itu dilakukan petugas saat bermaksud mengulangi kencannya dengan seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Desa Bedayu, Kecamatan Senduro.

Adalah AM, PSK yang tinggal di Dusun Blimbing yang merupakan langganan tersangka. Saat berniat menemui AM inilah, akhirnya petugas meringkusnya. Penangkapan itu dilakukan melalui penyanggongan cukup lama, karena sebelumnya tersangka memang telah menjadi target penangkapan.

“Tersangka ditangkap setelah sebelumnya kami mendapatkan bukti yang mengarahkan pada keterlibatannya dalam serangkaian aksi curat,” jelas AKP KUSMINDAR Kasat Reskrim Polres Lumajang ketika dikonfirmasi DIDI reporter Sentral FM Lumajang.

Bukti yang dimaksud, tidak lain adalah HP hasil aksi pencuriannya di wilayah Kecamatan Senduro. HP inilah yang berada di tangan AM, PSK yang menjadi langganan tersangka inilah, yang sebelumnya disita petugas.

HP itu ternyata dijadikan sebagai alat pembayaran kencan oleh tersangka kepada AM. Berawal dari temuan HP itu, akhirnya petugas pun melakukan pelacakan. Nah, ketika tersangka bermaksud mengulang kencannya dengan AM, barulah petugas melakukan penyergapan.

Menariknya, ketika petugas menyita HP itu dari tangan AM, wanita pemuas ini sempat syok setelah mengetahui jika pesawat selular itu merupakan hasil curian. Kontan saja, AM syok hingga menjalani perawatan di Puskesmas Senduro.

Terkait penangkapan terhadap tersangka HUSEN ini, AKP KUSMINDAR Kasat Reskrim menyatakan jika pihaknya masih berusaha mengembangkan dengan melacak keberadaan barang-bukti hasil curian lainnya.

“Termasuk juga, kami masih berusaha melacak kawanannya. Kami menduga tersangka ini gembong curat yang tidak hanya beraksi di Lumajang saja, melainkan sepak-terjangnya antarkota,” pungkas AKP KUSMINDAR.(her/tok)

Teks Foto :
-HUSEN spesialis curat ini akhirnya di dor Polisi.
Foto : Sentral FM.

Sumber: http://jaringradio.suarasurabaya.net/?id=835c36cb485cf4a5ef3e624d8df72eef201082923

Tidak ada komentar:

Posting Komentar