Selasa, 14 September 2010

Rest Area Kurang Greget

[ Selasa, 14 September 2010 ]
TONGAS - Rest Area Tongas Probolinggo lebaran ini juga dimanfaatkan untuk tempat singgah pengguna jalan dalam perjalanan mudik atau balik. Tapi, pemanfaatan tempat ini dinilai kurang greget dibanding tahun lalu.

"Tahun ini kalah gregetnya dibanding tahun lalu," ungkap Masril, petugas Rest Area Tongas yang juga ketua PAC PKB kecamatan Sukapura kepada Radar Bromo kemarin (13/9).

Dari data yang diperoleh Radar Bromo, pengunjung yang singgah di rest area siang kemarin baru mencapai 100 orang. Sehari sebelumnya pengunjung mencapai 400 orang. Sedangkan pada tahun lalu, total pengunjung rest area bisa mencapai 1000 orang pengunjung.

Mereka yang singgah, sebagian besar bertujuan mampir untuk makan siang di rumah makan ayam goreng Pak Soleh dan stand posko mudik mie Sedap. Sedangkan stan-stan di rest area sendiri tetap banyak yang tidak buka. "Banyak bedak yang tidak buka," ungkap Musril.

Musril berpendapat, kurang gregetnya rest area pada lebaran kali ini karena minim event. "Tidak ada event yang tereselenggara," ungkapnya bernada prihatin.

Sumber: http://www.jawapos.com/radar/index.php?act=detail&rid=179168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar