Sabtu, 24 Juli 2010

Pengukuhan Pengurus Cabang PTMSI

Selasa, 20 Juli 2010

Pengukuhan Pengurus Cabang PTMSI (Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia) dilaksanakan di ruang Koni Kota Probolinggo, tepatnya dalam Lingkungan PDAM Kota Probolinggo, pada hari Selasa (20/7). Hadir Walikota Probolinggo, HM. Buchori, Sekda, H. Johny Haryanto, Asisten Pemerintahan, Agus Subagyono, dan terlihat juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Endro Suroso serta para Pengurus Cabang PTMSI Kota Probolinggo.

Acara dibuka oleh Kepala Cabang PTMSI Kota Probolinggo baru yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Zainullah, “Perkembangan Tennis Meja (TM) di Kota Probolinggo tergolong sangat cepat, ini merupakan harapan kita yang juga merupakan kontribusi yang besar untuk bisa membawa nama Kota Probolinggo sampai ke tingkat Nasional, Syukur – syukur sampai ke tingkat dunia. Oleh karena itu perlunya kepedulian kita semua untuk memberikan bimbingan dan motivasi yang tinggi sejak dini terhadap anak didik kita, supaya timbul tekad yang besar dari anak didik kita”, tegas Zainullah.

”Rencana akan ada Kompetision dalam memperingati hari 17 Agustus / Proklamasi pada tahun 2010 ini yaitu dengan event Walikota Cup. Tujuan diadakannya kompetisi ini, supaya bisa menghadirkan bibit – bibit unggul yang berkiprah di tingkat nasional. Kompetisi akan diikuti oleh Siswa – siswi SD, SLTP / MTs, dan SMU serta masih melibatkan penjabat – penjabat / umum di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo”, tambah Zainullah.

Kemudian moment yang ditunggu adalah Pengukuhan Pengurus Cabang PTMS periode 2010 – 2014. Pengukuhan Pengurus Cabang PTMSI dukukuhkan oleh Wakil Ketua Umum / Ketua Harian Pengurus Cabang PTMSI Prov. Jatim, Herry Moestamar.

Yang terakhir HM. Buchori memberikan sambutan, ”Sebenarnya di Kota Probolinggo terdapat 29 Pengcab (Pengurus Cabang), salah satunya sepak bola yang sekarang masih terus ditingkatkan kualitas pemain – pemainnya supaya penjadi pesebakbola yang profesional. Dan untuk memenuhi kebutuhan atlit kita diperlukan dana sebagai pemotivasi diri. Oleh karena itu kita telah menganggarkan dana sebesar 2,3 M. Jumlah ini tergolong kecil kalau dibanding dengan anggaran yang dikeluarkan oleh daerah yang lain. Semoga bukan hanya Cabang olah raga Tennis Meja saja yang berkembang, melainkan semua cabang olah raga Kota Probolinggo sama – sama mengembangkan sayapnya untuk bisa tampil dan beradu skill secara sportif”, lanjut HM. Buchori.

Last Updated ( Kamis, 22 Juli 2010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar