Selasa, 07 September 2010

Bangun Tidur, Mendadak Tersunat

[ Selasa, 07 September 2010 ]
PROBOLINGGO - Isratul Akbar, 6, bikin geger warga Kelurahan Mangunharjo, Mayangan Kota Probolinggo. Putra pertama pasangan suami istri (pasutri) Sawal Endaryono, 35, dan Buani, 30, itu mendadak "burungnya" sudah tersunat. Di masyarakat, peristiwa yang dialami Akbar ini disebut "disunat jin".

Peristiwa yang dialami Akbar kontan mengundang perhatian warga sekitar. Mereka penasaran ingin memastikan benar-tidaknya kabar tersebut. Tapi, sayang Isratul tidak mau "burungnya" dilihat banyak orang. Ia memilih menghindar dan menangis.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bromo, peristiwa itu diketahui pada Minggu (5/9) sekitar pukul 14.00. Begitu bangun tidur, Akbar menuju kamar mandi karena handak pipis. Begitu membuka celananya, ia mendapati "burungnya" telah terkhitan.

Akbar langsung memberitahukan hal itu kepada kakeknya, Atmari, 50. Lalu, Atmari berusaha mengembalikan kondisi kemaluan Akbar seperti semula. Tapi, usaha itu tidak membuahkan hasil. Akbar pun menangis karena ketakutan.

Begitu pula ketika dikunjungi wartawan kemarin. Mulanya, Akbar masih mau menunjukkan 'burungnya'. Dari sana terlihat jelas kalau alat kelaminnya memang sudah dikhitan secara sempurna. Bahkan lipatan kulitnya seperti tidak ada bekas jahitan.

Tapi, semakin banyak warga yang datang melihat, Akbar langsung menangis dan menghindar. Beberapa kali diminta membuka celananya, ia pun menolaknya. Proses khitan ghaib itu tidak membuat Akbar kesakitan. "Dia juga bisa langsung mengenakan celananya," ujar Buani.

Buani mengaku masih belum memeriksanakan anaknya itu secara medis. "Belum kami periksakan ke dokter. Nanti akan kami bawa (ke dokter, Red)," ujarnya. (rud/yud)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=178560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar