Jumat, 08 Oktober 2010

Selingkuh, 2 Pegawai Dishut Ditangkap

Jumat, 8 Oktober 2010

Probolinggo - Surya- Berselingkuh, Lika Solehah, 21, warga Jl Raya Dringu, Desa Kedung Dalem, Kec Dringu, Kab Probolinggo, dan Danu Irwanto, 32, warga Jl KH Hasan Genggong Gang Kafpir, RT 1 RW 6, Kel Sukoharjo, Kec Mayangan, Kota Probolinggo, ditangkap warga.

Lika Soleha yang dikabarkan tenaga honorer Dinas Kehutanan (Dishut) Kab Probolinggo dan Danu Irwanto yang berstatus CPNS di lembaga yang sama ditangkap warga di rumah orangtua Danu di RT 5/RW 3, Kel Pilang, Kec Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (7/10) siang. Massa menyerahkan mereka ke Mapolsekta Kademangan.

Menurut Rosul, warga, pasangan dimabuk asmara itu masuk ke rumah yang sedang kosong itu sekitar pukul 9.30 WIB. Warga menyanggongnya. Sekitar pukul 11.00 WIB, Lika yang berseragam batik keluar lewat pintu belakang. Saat ditangkap warga, Lika mencoba menyuap. Tak lama kemudian, Danu yang sudah beristri dan punya dua anak ini juga mencoba mengajak warga menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, warga menolak.

Di Kantor Kelurahan Pilang, di hadapan perangkat dan Babinmas, Danu mengaku telah tiga kali mengajak Lika ke rumah orangtuanya. Mereka juga berterus terang mengaku telah berhubungan badan dua kali. “Mereka telah berbuat tidak senonoh di lingkungan kami. Kami berharap kasus ini diselesaikan aparat yang berwenang,” ungkap Rosul yang juga Ketua RT 4RW 3 itu. nst35.

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/10/08/selingkuh-2-pegawai-dishut-ditangkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar