Jumat, 08 Oktober 2010

Perkosa Korban, Pencuri Bercadar Ambil Uang & HP

08/10/2010 - 09:23
Abdullah Mubarok

INILAH.COM, Probolinggo - Seorang penjaga warung, UK (20), diperkosa pencuri yang menyatroni warung milik Susiana (50), warga Jalan Juanda Gang 3, kelurahan Tisnonegara Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pencurian dan pemerkosaan terjadi di warung yang berlokasi di Jalan Lumajang, Kelurahanan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopo, Kota Probolinggo, Kamis (7/10) dinihari.

Saat itu korban sedang tidur terlelap bersama pemilik warung Susiana di ranjang bambu. Tanpa disadari ada seseorang bercadar masuk warung dan mengambil uang di kotak penyimpanan.

Korban yang curiga ada maling, kemudian bangun. Baru mau beranjak dari tempat tidur, pelaku langsung membekap korban dan membawanya ke pinggir sungai di belakang warung.

Karena diancam akan dibunuh korban menuruti ajakan pelaku pencurian. Sesampai di pinggir sungai, korban paksa melayani nafsu maling bercadar.

Selain itu, uang hasil penjualan warung nasi sebanyak Rp972 ribu dan sebuah ponsel juga dibawa kabur pelaku.

Usai kejadian, UK bersama majikannya melaporkan kejadian ke Mapolresta Probolinggo. "Saya tak menyangka akan menjadi korban pencurian dan pemerkosaan pak," kata UK pada penyidik.

Menurut dia, usai menuntaskan birahinya, korban juga sempat mengancam akan membunuh bila bercerita pada orang lain atau melapor polisi. "Ciri-ciri pencurinya itu, pendek, gemuk, dan berkumis pak," jelasnya.

Menyusul adanya laporan pencurian disertai pemerkosaan itu, Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Agus I Supriyanto, mengatakan akan menyelidiki dan mengungkap kasus pencurian dan kekerasan yang menimpa pemilik warung dan pembantunya itu.

"Kami akan selidik kasus ini, untuk itu kami akan mintai keterangan yang lebih jelas dan rinci," jelasnya. [beritajatim.com/nic]

Sumber: http://www.inilah.com/news/read/2010/10/08/875601/perkosa-korban-pencuri-bercadar-ambil-uang-dan-hp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar