Jumat, 08 Oktober 2010

Empat Tersangka Pembunuhan Dibekuk

Dandy Arigafur

07/10/2010 22:57 | Kasus Pembunuhan
Liputan6.com, Probolinggo: Tiga tersangka pembunuh Mistaman ditangkap aparat Kepolisian Resor Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (7/10). Mereka masing-masing Riyo, Tolip, dan Teki yang rumahnya tak jauh dari rumah korban di Desa Jati Sari, Kecamatan Kuripan, Pobolingo. Ketiganya ditangkap berkat informasi dari salah seorang tersangka bernama Tacip yang lebih dulu dibeku.

Dalam menjalankan aksinya, keempat tersangka berbagi peran. Riyo yang juga bapak Tacip bertindak sebagai aktor intelektual pembunuhan itu. Tacip bertindak sebagai eksekutor. Sedangkan Tolip dan Teki membantu membunuh serta membuang jasad Mistaman. Motif pembunuhan ini karena masalah harta warisan.

Jasad Mistaman ditemukan Senin lalu di Sungai Kali Tengah. Polisi menemukan 14 potong tulang belulang yang diduga milik Mistaman yang dilaporkan keluarganya hilang sejak sembilan bulan silam. Untuk memastikan jika tulang itu adalah tulang milik korban, polisi masih menunggu hasil dari laboratorium forensik Polda Jatim [baca: Jasad Mistaman Sudah Jadi Tulang-belulang].(BOG)

Sumber: http://buser.liputan6.com/berita/201010/300230/Empat.Tersangka.Pembunuhan.Dibekuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar