Sabtu, 16 Oktober 2010

Hendak Pesta Sabu, 2 Oknum Polisi Ditangkap

Sabtu, 16 Oktober 2010 - 02:02 wib
Nurul Arifin - Okezone
ist

SURABAYA - Dua oknum anggota polisi terpaksa diringkus anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya gara-gara kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Mereka adalah Briptu Romi Satria Negara (30) dan Dodik Setia Adiputra (36), asal Bendul Merisi Tengah. Keduanya anggota Polres Probolinggo bagian TAUD.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan Briptu Romi dan Dodik ini berlangsung Rabu (13/10/2010). Dua polisi nakal ini usai membeli sabu satu paket seberat 0,3 gram di dekat SPBU Jalan Diponegoro. Namun, aksi keduanya ketahuan petugas yang sedang berada di dekat SPBU tersebut.

Petugas tidak langsung menggerbek melainkan menguntitnya. Kedua tersangka diketahui menuju arah Jalan Darmo dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Tepatnya di dekat Kebun Binatang Surabaya (KBS), laju motor keduanya langsung dipotong petugas yang dipimpin AKP Kusminto, Kanit Idik III Polrestabes.

Petugas yang sudah menguntit tersangka langsung menyuruh turun dari motor untuk digeledah. Rupanya, tersangka tanggap dan membuang barang haram itu ke jalan raya. Aksi itupun tak luput dari sepengetahuan petugas.

“SS itu rencananya akan dipakai pesta di daerah Rungkut,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Eko Puji Nugroho, Jumat (15/10/2010).

Kemudian keduanya langsung diglandang menuju Mapolrestabes. Dari keterangan tersangka terungkap, uang yang digunakan untuk membeli Sabu adalah milik Aditya Bagus Mahendra (36), warga Rungkut Harapan. Seketika itu, petugas langsung menjemput Bagus di rumahnya.

Bagus sempat berkelit ketika petugas datang. Hingga akhirnya petugas menggledah isi rumah. Dari penggeledahan itu ditemukan dua plastik sisi SS dan seperangkat alat isap. Tanpa banyak bicara, Bagus kemudian digelandang petugas.

“Seperti Briptu Romi, dia (Bagus-red) pernah perkara yang sama dan dihukum enam bulan penjara, masih saja belum kapok,” paparnya.
(teb)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/10/16/340/383062/hendak-pesta-sabu-2-oknum-polisi-ditangkap

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus