Sabtu, 25 September 2010

Satpam RS Terlindas Truk

[ Sabtu, 25 September 2010 ]
SUMBERASIH - Seorang satpam sebuah rumah sakit di Gresik, Kamis (23/9) malam jadi korban tewas dalam kecelakaan di jalan raya Pesisir, Sumberasih Probolinggo. Lelaki bernama Ansori Setyawan, 36, warga Gresik itu motornya bersenggolan dengan pengendara motor lain, lalu tubuhnya terlindas truk tronton pengangkut kayu.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00, tak jauh dari pos polisi Pesisir. Motor yang ditumpangi Ansori bernopol W 6502 GU melaju dari arah timur. Di saat bersamaan, juga dari arah timur, meluncur pula sepeda motor nopol N 2937 TG yang ditumpangi Abdul Rahman, 28, warga Nguling.

Nahas, dua motor itu bersenggolan. Motor yang dikendarai Abdul lalu meluncur masuk kolong truk dan terlindas. Tapi Abdul selamat. Sedangkan motor Ansori tak sampai masuk kolong truk. Tapi Ansori yang masuk kolong truk hingga terlindas.

Mustofa, 46, warga Surabaya adalah sopir truk pengangkut kayu log milik PT KTI Probolinggo itu. Truk nahas itu dalam perjalanan dari PT KTI. "Saya baru berangkat dari pelabuhan (Tanjung tembaga)," jelas Mustofa. Ia tak tahu persis bagaimana sampai truknya melindas seseorang.

Setelah kejadian itu, kedua korban dilarikan ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo. Abdul masuk UGD, Ansori masuk kamar mayat. "Saya tidak tahu, hanya tiba-tiba ditabrak dari belakang," aku Abdul kepada Radar Bromo.

Sementara itu di kamar mayat, ada seorang tetangga Ansori asal Jember yang datang. Selanjutnya jasad Ansori dibawa pulang ke Gresik malam itu juga. (d7x/yud)

Sumber: http://www.jawapos.com/radar/index.php?act=detail&rid=180923

Tidak ada komentar:

Posting Komentar