Jumat, 09 Juli 2010

Persikapro Belum Greng

[ Jum'at, 09 Juli 2010 ]
PROBOLINGGO - Persikapro Kabupaten Probolinggo belum menunjukkan performa yang menjanjikan jelang perguliran kompetisi Divisi II Nasional mulai 17 Juli mendatang. Dalam friendship match kontra Persekap Kota Pasuruan di Stadion Merdeka Kraksaan Selasa (6/7) lalu misalnya, Persikapro malah ditahan imbang tanpa gol.

Meski tampil cukup dominan selama 90 menit, namun para punggawa tim berjuluk Laskar Panji Laras itu masih mandul. Mereka tak berhasil menyarangkan sebiji gol pun ke gawang Persekap yang notabene adalah sesama kontestan Divisi II Nasional, tapi berada di grup X.

Namun, hasil imbang tanpa gol itu dinilai tak mengecewakan oleh Manajer Persikapro Bambang Robianto. Pasalnya dalam uji coba tersebut jajaran manajemen memang tidak mencari hasil akhir.

Sedangkan sekretaris tim Persikapro Didik Edi Nuraji mengatakan, secara keseluruhan tim memang masih mempunyai banyak kekurangan. "Karena itu di sisa waktu yang ada ini kami akan terus mengevaluasi dan memperbaikinya, terutama mengasah ketajaman lini depan," ujar Didik.

Persikapro sendiri dalam Divisi II Nasional mendatang bakal bergabung di grup XII bersama Persikoba Kota Batu, Persebo Bondowoso dan Persika Karanganyar. Dari empat tim yang berlaga di satu grup, nantinya hanya akan diambil dua tim terbaik dari masing-masing group. Hanya juara grup dan runner up saja yang berhak lolos ke babak selanjutnya pada kompetisi divisi II tahun ini.

Menurut Didik, kekuatan yang ada di grup XII itu cukup berimbang. "Masing-masing tim mempunyai kekurangan dan kelebihan. Kekuatan di grup ini cukup merata," katanya.

Karena itu jajaran manajemen pun cukup optimis tim yang dibesut pelatih Ambayong Sarjono bersama asisten pelatih Cinca Ali itu mampu berbuat banyak. "Kami telah menyiapkan diri cukup baik selama ini," katanya. (mie/yud)

Sumber: http://www.jawapos.com/radar/index.php?act=detail&rid=168882

Tidak ada komentar:

Posting Komentar