Minggu, 01 Agustus 2010

Pulang dari Pondok, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

Minggu, 01 Agustus 2010

PROBOLINGGO | SURYA - Kecelakaan dengan menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya jurusan Probolinggo-Lumajang. Kali ini, seorang ibu dan putrinya tewas terlindas truk gandeng di Desa Banjar Sawah, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (31/7) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dua perempuan yang tewas terlindas truk itu masing-masing Rosiyah, 30, dan putrinya, Ma’rifatul Choiriyah, 11. Sedang Roni, 35, suami Rosiyah mengalami patah tulang. Saat ini sedang dalam perawatan intensif di RSUD dr Muhammad Saleh, Kota Probolinggo.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian menyebut, saat itu di sebuah tikungan di Desa Banjar Sawah, sekitar 50 meter sebelah barat pos polisi embong miring, Roni dengan mengendarai sepeda motor bernopol N 5593 YN hendak mendahului truk gandeng.

Belum sempat mendahului truk gandeng yang disopiri Suyanto itu, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan. Untuk menghindari terjadinya tabrakan, Roni memperlambat laju sepeda motornya dan masuk kembali ke sela-sela iring-iringan kendaraan.

Sayangnya, saat berada di antara iring-iringan kendaraan itu, Roni kehilangan keseimbangan, sepeda motor yang dikendarainya pun oleng. Kemudian, sepeda motor itu pun jatuh bersama ketiga penumpangnya.

Roni sempat terseret sepeda motornya hingga beberapa meter. Namun, naas bagi istri dan putrinya. Keduanya terjatuh tepat berada di bawah truk gandeng. Tak pelak, kedua orang ini terlindas truk gandeng bernopol N 8085 UN yang berada di belakang sepeda motor yang dikendarai Roni.

Sri, nenek Choriyah mengatakan, jika Roni bersama istrinya itu baru lima hari tiba di Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Mereka berdua baru tiba, setelah dua tahun bekerja di Malaysia. “Mereka balik dari menjemput Choiriyah yang mondok di Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/08/01/pulang-dari-pondok-ibu-dan-anak-tewas-terlindas-truk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar