Minggu, 25 Juli 2010

Nenek Hilang Sejak Enam Hari

[ Minggu, 25 Juli 2010 ]
PROBOLINGGO - Kegundahan sedang melanda keluarga besar Juriyam Astro, 70. Pasalnya nenek yang tinggal di RT 2 RW 1 Desa Patokan, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo itu meninggalkan rumah sejak Senin (12/7) lalu. Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga tengah berupaya melakukan pencarian.

Menurut Karnati, cucu Juriyam yang tinggal di Jl Cokroaminoto gang 10 Kota Probolinggo, neneknya hilang sekitar setelah salat Subuh. Juriyam selama ini tinggal di Desa Patokan seorang diri. Rumahnya bersebelahan dengan cucu keponakan yang bernama Sunardi.

Saat Sunardi hendak mengantar sarapan ke Juriman, Senin pukul 08.00, Juriyam sudah tidak ada di dalam rumah. Pintu rumah terkunci dari luar. Sejak saat itu tiga anak Juriyam terus mencari keberadaan nenek yang sudah pikun tersebut.

"Terakhir bilangnya mau ke rumah sini (Jl Cokro), tapi kok sampai sekarang (kemarin) tidak datang-datang. Kami sudah mencari dan tanya ke paranormal tapi tidak ketemu. Kami berharap nenek bisa ketemu dan pulang," ujar Karnati.

Juriyam punya ciri-ciri tubuh pendek, kulit sawo matang, usianya 70 tahun, jalannya pincang dan pikun. Meski sudah melakukan pencurian pihak keluarga belum melaporkan ke kantor polisi. "Orang Muneng melihat, katanya nenek ini jalan ke arah utara (menuju kota)," imbuhnya. (fa/nyo)

Sumber: http://www.jawapos.com/radar/index.php?act=detail&rid=171557

Tidak ada komentar:

Posting Komentar