Sabtu, 12 Juni 2010

Anak Anggota Dewan Menghilang, Diduga Dibawa Kabur Teman SMP

Sabtu, 12/06/2010 12:15 WIB
Sugianto - detikSurabaya

Suci Nikmatul Hidayati alias Ida

Probolinggo - Suci Nikmatul Hidayati alias Ida (18), anak salah seorang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Tak ayal, menghilangnya gadis remaja itu membuat seluruh keluarganya kalang kabut.

"Anak saya menghilang sejak Kamis malam Jumat (10/06/2010)," tutur orangtua korban, Ny. Supriati, saat ditemui detiksurabaya.com di Mapolsek Dringu, Sabtu (12/06/2010).

Keluarga menduga, korban dibawa kabur oleh teman SMP-nya sendiri berinisial EF, warga Desa Watu Wungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Ny. Supriati menceritakan, kecurigaan anaknya telah dibawa kabur oleh teman SMP-nya itu, karena memang EF seringkali menggoda anaknya. "Anak saya memang seringkali digoda oleh dia," katanya.

Karena seringkali digoda, ayah korban, Zadirah Abdul Majid, memperingatkan agar korban tidak berhubungan dengan EF. "Abahnya (panggilang sang ayah korban,red) sering marah kalau Ida berhubungan dengan EF. Karena memang abahnya tidak suka," cerita Ny. Supriati anggota dewan dari fraksi PDIP itu.

Namun siapa sangka, buah dari sikap larangan ayahnya itu kemudian membuat korban menghilang dari rumahnya "Siapa lagi kalau bukan dia yang membawa kabur anak saya," timpal perempuan berjilbab itu.

Karena kecurigaannya korban dibawa kabur oleh EF, keluarga korban lalu mencarinya ke rumah EF. Namun tak juga ditemukan. Begitu juga dengan EF tidak berada di rumahnya. Sehingga kasus itupun dilaporkan ke Mapolsek Dringu.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Dringu, Aiptu Rosyimin, saat dikonfirmasi menjelaskan, polisi hingga kini masih melakukan pencarian terhadap keberadaan korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap keberadaan korban. Beberapa saksi sudah kita periksa untuk dimintai keterangannya," ungkapnya.

(bdh/bdh)

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/06/12/121511/1376940/475/anak-anggota-dewan-menghilang-diduga-dibawa-kabur-teman-smp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar