Minggu, 30 Mei 2010

Malam Panjang bareng Marcell-Fla

[ Minggu, 30 Mei 2010 ]
PROBOLINGGO - Di Marknauff Resto & Cafe di Jl Dr Soetomo Kota Probolinggo, Jumat (28/5) malam menjadi malam yang mengasyikkan. Duet Marcell - Fla "Tofu" dihadirkan dengan penampilan yang tidak biasa.

Marcell dan Fla tidak bernyanyi solo seperti pertunjukkan biasanya. Malam itu mereka tampil live PA (dengan iringan DJ). "Konsep ini live PA yang diiringi DJ, baru pertama kali di Probolinggo. Sound fusions urban nite," kata Marketing Manager and Entertainment Marknauff Yanuar FR.

Mulai pukul 21.00 pengunjung sudah dihibur dengan band live music, DJ dan dancer. Sekitar pukul 24.00 Marcell muncul di stage. Memakai t-shirt hitam, celana jeans dan syal warna abu-abu Marcell mengajak pengunjung agar maju ke depan stage sambil bergoyang.

Dentuman musik nge-bit gesekan dari DJ Iso, suami Fla "Tofu" mengiringi lagu-lagu yang dibawakan oleh Marcell. Kemunculan Marcell langsung diserbu kaum hawa yang ada di dalam Marknauff. Beramai-ramai mereka maju dan mengambil gambar pelantun lagu berjudul Candu Asmara itu.

Seolah di acara private party, pengunjung bisa melihat Marcell dan Fla lebih dekat. Saat Marcell turun ke hall, perempuan-perempuan berbagai usia langsung mendekat kemudian mengabadikan dirinya foto bareng Marcell. Bahkan ada yang nekat mencium pipi pria macho berambut plontos itu.

Beberapa menit kemudian Fla tampil. Wanita pecinta kucing itu tampil seksi dengan balutan dress bludru warna biru berleher model Sabrina. Secara bergantian dan kadang duet keduanya menghibur ratusan pengunjung cafe itu.

Marcell dan Fla mengajak pengunjung dugem bareng. Menggerakkan jari-jarinya Marcell berupaya mengajak pengunjung yang masih duduk supaya ikut berdiri. "Malam panjang nih.. Long weekend ya.." sapa Fla. "Yeah.. Probolinggo semangat," sahut Marcell.

Beberapa lagu dibawakan antara lain Closer dan Get A Little Love. Di stage Marcell dan Fla ditemani juga oleh tiga dancer cantik. "Tempat ini asyik ya..," tutur Fla di tengah ia bernyanyi.

"Asyik-asyik.. Thank you Probolinggo," tambah Marcell lagi. Setelah itu keduanya mengakhiri show dan musik dilanjutkan DJ. (fa/yud)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=161393

Tidak ada komentar:

Posting Komentar