Jumat, 05 November 2010

Slank Tour ke-10 Kota di Jawa

Jumat, 5 November 2010 - 2:43 WIB

Slank Tour ke-10 Kota di Jawa

JAKARTA (Pos Kota) – Grup Slank akan memuaskan pecintanya di sepuluh kota dalam Konser Tour Pulau Jawa, 7 November – 12 Desember ini.

“Kami bangga dipercaya untuk kerja sama dengan Slank, grup musik papan atas yang punya fans fanatik Slankers,” kata Pimpinan Dagoer Entertament yang dipercaya untuk kerjasama dengan Slank pada Tour Pulau Jawa, Ike Dorojatun, kemarin, di Jakarta.

Slank akan tampil perdana di Jakarta & November. Berikutnya akan manggung di Bogor (13 November), Bekasi (14 November), Cirebon (20 November), Yogjakarta (27 November), Semarang (28 November), Surabaya (4 Desember), Malang (5 November) dan mengakhiri di Probolinggo (12 Desember).

“Ini merupakan kesempatan perdana kami dipercaya untuk kerjasama dengan grup musik besar di negeri ini. Semoga kami bisa menjalankan tanggung jawab besar ini dengan baik dan lancara,” terang Ike yang belum lama ini menggelar Ultah Dagoer Entertaiment.

Ditambahkan Ike, saat konser Slank berencana mengajak Slanker untuk peduli dengan mengajak pengumpulan dana untuk membantu korban bencana Gunung Merapi serta korban tsunami Mentawai. (prihandoko/dms)

Sumber: http://www.poskota.co.id/hiburan/2010/11/05/slank-tour-ke-10-kota-di-jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar